GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

20 Taruna AAL Korps Marinir Tingkat IV Kunjungi Yon POM 2 Marinir

SURABAYA,- Komandan Yon POM 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla menerima kunjungan 20 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 65 dalam rangka Latihan Praktek Bajra Yudha di  Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Jumat (28/02/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danyon POM 2 Mar didampingi Pasiops Yon POM 2 Mar Kapten Laut (PM) Billy Ranggamalela, mengucapkan selamat datang di Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, dalam kesempatan tersebut 20 Taruna menerima penjelasan mengenai struktur organisasi kesenjataan dan tugas fungsi pokok Yon POM 2 Mar.

Danyon POM 2 Mar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Yon POM 2 Mar selaku satuan pelaksana dibawah jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir merupakan satuan yang mempunyai tugas pokok diantaranya adalah melaksanakan pengawalan pergeseran pasukan dan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) prajurit di lingkungan Resimen Bantuan Tempur 2 Mar. Selain itu prajurit Yon POM 2 Mar juga berperan aktif dalam penugasan baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Semoga para Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir, setelah berkunjung ke sarang petarung Yon POM 2 MAR dapat mengambil pelajaran, mengenali kesenjataan dan fungsi Yon POM 2 Mar,"terangnya.

Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan praktek pengurusan tawanan perang (Rustaper ) sebagai bekal kelak para Taruna berdinas di Kesatuan.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.