GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danmenbanpur 2 Mar beri Pembekalan kepada Satgas Percepatan Pembangunan Lombok Tahap II

SURABAYADalam rangka persiapan pemberangkatan Satgas Percepatan Pembangunan pasca bencana gempa di lombok tahap II, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono memberikan pembekalan kepada seluruh prajuritnya yang tergabung dalam satgas di ruang rekreasi Batalyon Zeni 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin(24/02/2020).

Dalam sambutannya, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan pembentukan Satgas ini merupakan kelanjutan dari satgas sebelumnya yang sudah berjalan dan sukses membangun 1.700 unit rumah di Provinsi NTB.

Lebih lanjut Danmenbanpur 2 Mar juga menjelaskan bahwa saat ini Provinsi NTB khususnya di Lombok yang masih membutuhkan tenaga dari Menbanpur 2 Mar guna mempercepat pemulihan infrastruktur hunian tempat tinggal tahan gempa. Pada prinsipnya Satgas ini bekerja sama dengan BPBD untuk membantu masyarakat setempat. 

"Saya berharap para prajurit Menbanpur 2 Mar dapat bekerja dengan semangat, profesional dan yang terpenting adalah mengutamakan faktor keselamatan," tegas Danmenbanpur 2 Mar

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Perwira Staf Danmenbanpur 2 Mar, Dansatlak Menbanpur 2 Mar dan para perwira Satlak.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.