GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pamen Menbanpur 2 Mar Tanding Eksibisi Menembak Pistol

SURABAYA,sidikjari.net,-Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Menengah Menabanpur 2 Marinir melaksanakan latihan dan Eksibisi menembak pistol di lapangan tembak FX Supramono Karangpilang, Surabaya. Kamis (28/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Menbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subano diikuti oleh seluruh Pamen dijajaran Menbanpur 2 Mar, diawali dengan olahraga peregangan badan dilanjutkan dengan berdoa agar latihan dapat berjalan lancar, aman sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahwa latihan dan eksibisi menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang profesional Pamen Menbanpur 2 Mar.

“Meskipun kita masih dalam kondisi siaga Pandemi Virus Corona (Covid-19), tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit Petarung Korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi,” tegasnya.

Pasops Danmenbanpur 2 Mar Imam Fahrudin M.Tr. (Hanla) selaku Perwira Latihan  menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan latihan dan eksibisi menembak pistol betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.

Dalam Eksibisi menembak pistol jajaran Pamen Menbanpur 2 Mar dimenangkan oleh Mayor Mar Maikel Fernando Pasi Ops Yonbekpal 2 Mar, diikuti Danyon POM 2 Mar, Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. disusul Danyonkomlek 2 Mar Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa. SH., M.Tr.Hanla

Komentar0

Type above and press Enter to search.