GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Di Momen Hari Bhayangkara ke 74, Polres Purwakarta dan Awak Media Sarapan Pagi Bersama.

PURWAKARTA,sidikjari.net,- Di momen Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Purwakarta mengajak sarapan pagi bersama para jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio, di Rumah Makan (RM) SHSD, Jl. Ciganea Kabupaten Purwakarta,Sabtu,(4/7/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan,Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang telah membantu Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

"Komunikasi yang terjalin selama ini merupakan bentuk komitmen keterbukaan publik jajaran kepolisian untuk semua elemen masyarakat,"ujarnya.

Kapolres berharap, Hari Bhayangkara ke-74 ini dijadikan momentum bagi Polri untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Semoga ini menjadi momentum kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua," jelas Kapolres 

Kapolres mengatakan, tujuan sarapan pagi ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Purwakarta dengan kalangan jurnalis.

"Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam meginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif ,” ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.