GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Keindahan Obyek Wisata Telaga Herang Sindangwangi Majalengka

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kabupaten majalengka juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Telaga Herang di Kecamatan Sindangwangi Majalengka Jawa barat ini. Obyek Wisata Telaga Herang di Sindangwangi Majalengka Jawa barat adalah sebuah danau kecil di perbatasan tiga desa yaitu Desa Jerukleueut, Desa Padaherang, dan Desa Lengkongkulon Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, Jawa Barat.

Air telaga yang jernih dan dingin akan merefresh jiwa dan pikiran yang penat akan aktivitas sehari-hari. Panorama Telaga Herang menyajikan Danau dengan air jernih kebiruan dan pemandangan hijau yang mempesona yang rekomended untuk liburan keluarga.
Ketika anda berencana mengunjungi obyek wisata Telaga Herang Majalengka. Simak beberapa informasi wisata Telaga Herang yang bisa anda jadikan referensi berlibur untuk sensasi perjalanan yang tak terlupakan.

Letak Talaga Herang yang berada di kaki Gunung Ciremai menjadikan wilayah ini memiliki air yang melipah serta hawa yang cukup sejuk. Talaga Herang dihuni oleh berbagai jenis ikan, akan tetapi tidak ada yang berani menangkapnya karena merupakan suatu pantangan.Talaga Herang manawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa ditawarkan kepada pengunjung.

Dan tak hanya sekedar bermain air, mengarungi talaga dengan Sapan Air (meja air), Balon Air, dan snockling, atau bisa berenang di air telaga yang bening dan dingin ini. Pengunjung tak usah khawatir bila merasa lapar, berbagai macam warung dan rumah makan tersedia disini.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah. Satu orang hanya dikenakan tarif di permainan Balon air Rp 20.000, Sapan (meja apung) Rp 25.000, Snockling, 20.000 dan masuk tiket Rp 5.000.

Komentar0

Type above and press Enter to search.