GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Paguyuban GPPM Blok Selasa Desa Bantarwaru Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Paguyuban Generasi Putra Putri Munggang( GPPM) blok selasa, Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, di bulan suci yang penuh anugrah dan rahmat dari Allah subhanahu wataala, menjelang berbuka puasa membagikan Takjil kepada pengguna jalan, dan anak anak Mesjid Al Itikhomah sebanyak 173 paket, minggu(02/05/2021).

Atas keterangan dari ketua GPPM Agus menerangkan pada awak media, kami membagikan takjil di menjelang buka puasa sebanyak 173 paket. Dibagikan kepada pengguna jalan dan anak anak santriwan santriwati Mesjid Al Istikhomah, Ucapnya.

Dan kami membagikan Takjil ini hasil dari partisifasi anak muda GPPM Blok selasa kampung Munggang Desa Bantarwaru. Semoga inisiatif kami mendapatkan magfiroh dari yang maha kuasa, tukasnya Agus.

"Ditempat yang sama atas keterangan Ketua Rt blok selasa Eme, menerangkan saya selaku Rt merasa bangga kepada Paguyuban Generasi Putra Putri Munggang(GPPM) Desa Bantarwaru, yang sekarang ini banyak sekali kemajuan semoga GPPM terus bisa memajukan kegiatan yang positif nya, dan menjaga kemananan lingkungan nya, juga ikuti aturan Prokes untuk menjaga kesehatan kita bersama, Tukasnya.

Atas keterangan dari pengguna jalan yang di bagi takjil sama GPPM, mengucapkan bersyukur dan terima kasih semoga amal kebaikan nya di balas sama yang maha kuasa, Ucapnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.