GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polsek Kangayan Berkoloborasi Masyarakat Peduli API ( MPA) Menggelar Penanganan Kebakaran Hutan

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Polsek Kangayan Berkolobarasi dengan Masyarakat Peduli API ( MPA) Kangayan di gelar hutan perhutani RPH Rapatan BPKH Kangayan Timur, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur Jum'at, (25/06/2021).

Kegiatan Tersebut Bertempat Di dusun Pajanasem, Desa Kangayan pada hari Jum'at 25 Juni 2021 pada pukul 08.00 sampai Selesai.

Kegiatan Anggota Polsek bersama Masyarakat Peduli Api(MPA) RPH Patapan  di petak 92 A dan petak 92 C di Dusun Pajanasem Desa Kangayan Kec.Kangayan di Hutan Tanah Milik Negara yang di kelolah oleh Pihak Perhutani RPH Patapan BKPH Kangayan Timur, yang hadir dalam Kegiatan tersebut yang melaksanakan,KRPH Patapan Nur Mudakkir, Bripka Agung Santoso S,S.H, Bripda Burhanudin, Bripda Sahrul, 2 Polhut, Ketua MPA KH.S.Berryl Musthofa, 2 Anggota MPA, Siswa Aliyah Raudhatul Amin, Masyarakat Pajanasem.

"Kegiatan  tersebut untuk Pembuatan Pengarahan terkait penanganan kebakaran hutan dan MPA, Simulasi pembuatan ilaran dan pemadamkan kebakaran hutan,"tandas IPDA Miftahul Rahman, SH.
IPDA Miftahul Rahman,SH, Mengatakan bahwasanya Selalu mendukung kegiatan bersama antar Polsek dan pihak Perutani yang mana selalu bersinergi  bersama juga masyarakat penghuni Api ingin bersinergiskan antara Polsek pihak perutani dengan masyarakat peduli terhadap hutan

"Kegiatan Masyarakat Peduli Api (MPA) ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali,"pungkasnya 
(Res)

Komentar0

Type above and press Enter to search.