GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Majalengka Undang DPC SPN Majalengka Untuk Bahas Terkait Pencairan JHT

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Kantor Cabang Pratama Majalengka, BPJS Ketenagakerjaan mengundang DPC SPN Majalengka untuk membahas terkait Pencairan JHT, dalam acara tersebut di adakan di tempat rumah makan Langensari atau tepat nya di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, senin (27 September 2021).


Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Aztriana Novitasari mengatakan, Pertemuan tersebut Membahas terkait layanan BPJS Ketenagakerjaan. Terutama bagi masyarakat pekerja yang ingin mengajukan klaim, baik itu klaim Jaminan Hari Tua (JHT), Kematian, Pensiun, ataupun Kecelakaan Kerja, ujarnya.


"Jadi kami ingin memfasilitasi kendala - kendala yang ada di lapangan. Masyarakat pekerja yang memang konteknya dalam hal ini belum lengkap secara administrasi, kita berikan solusi - solusi yang mungkin fleksibel untuk teman-teman pekerja, yang memang belum lengkap Administrasinya kita bantu untuk di carikan solusi yang efektif dan efisien agar teman teman pekerja tetap dapatkan hak nya," paparnya Aztriana Novitasari.


Ditempat yang sama, Ketua DPC SPN Majalengka Joko Purnomo Wardaya menambahkan bahwa Alhamdulillah, bahwasannya ada sambutan baik dari teman - teman kita dari BPJS ketenagakerjaan Majalengka dan ini akan menjadi sebuah harapan baru bagi kami untuk menjalin komunikasi yang baik kedepannya terkait dengan urusan ketenagakerjaan. Ujarnya.


"Memang ada sedikit kendala yang tadi disampaikan oleh ibu Aztriana Novitasari selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaaan tentang pelayanan yang ada di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Majalengka yaitu minimnya orang-orang yang ada di sana, padahal urusan ketenagakerjaan sangat luar biasa banyak, "saya harap BPJS memberikan pelayanan yang terbaik setidaknya DPC SPN Majalengka menyarankan pegawainya di tambah, mengingat semakin banyaknya tenaga kerja di majalengka ini maka semakin banyak juga persoalan." Pungkas Joko Purnomo Wardaya Ketua DPC SPN  Majalengka.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.