GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Lojikobong Bersama Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya gelar Vaksin Sinovac Untuk Umum

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya, gelar Vaksin Sinovac untuk umum yang di adakan di Gedung Olah Raga(GOR)baru Desa Lojikobong yang bertempat di blok kemis, sebelah utara Desa Lojikobong. Dengan menyediakan Kuota 700 kuota, untuk Vaksin anak 12- lanjut usia, vaksin level dosis 1-2, kamis(28/10/2021)

Gelar Vaksin ini di bantu oleh Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru beserta jajaran, Koramil Sumberjaya yang diwakili Bhabinsa Teja, beserta jajaran, Ibu PKK, dan semua staf Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Sumberjaya.

Kepala Puskesmas Sumberjaya Dr, Hj. Nina Nuraini Syarife, yang di wakili Kepala TU Entis Sutisna, menerangkan gelar vaksin Sinovac untuk Kecamatan Sumberjaya untuk umum di Desa Lojikobong. Dan untuk di Desa Lojikobong juga umum kami menyediakan kuota vaksin sinovac 819 kuota, untuk usia 12 tahun samapai lanjut usia, dilevel vaksin dosis 1 dan dosis 2, Ucapnya.
Masih atas keterangan TU Entis Sutisna UPT Puskesmas Kecamatan Sumberjaya Majalengka, bertempat di GOR Desa Lojikobong, data yang Datang 867, jumlah yang di vaksin 819, jumlah Dosis 1, 731 orang, yang tertunda 48 orang. Rincian Vaksin di Desa Lojikobong yang masuk vaksin sinovac, dosis 1 MU 562, dosis 1 lansia 56, dosis remaja 56, dosis 1 Bumil 2, dosis 2 MU 72, dosis 2 lansia 3, dosis 2 remaja 2, dosis Bumil 7, Data Puskesmas dosis 1 MU 48, dosis 1 lansia 7, total vaksin 55. Jumlah Total yang di Vaksin 819, total dosis 1 731 orang, sambungnya.

Atas keterangan Kades Lojikobong Eman, menerangkan kami Pemdes Lojikobong mengucapkan banyak terima kasih kesemua warga kami dengan di Gelar nya Vaksin anjuran dari Pemerintah, semua warga sangat antusias mengikuti Vaksin sinovac untuk usia 12 tahun sampai lansia. Dengan jumlah kuota yang di sediakan oleh Dinas Kesehatan UPT puskesmas Sumberjaya 819 kuota, Ucapnya.

Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Kecamatan Sumberjaya, Kapolsek, Koramil beserta jajaran juga ibu PKK yang telah membantu terselenggaranya Gelar Vaksin sinovac untuk umum di Desa kami, semoga dengan di gelar nya vaksin ini bisa memutuskan mata ratai Virus Corona Covid 19, Sambungnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.