GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Koramil 1902 Plered Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor Yang Menutupi Jalan

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
anggota Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta Serda Jarwoko Babinsa Desa Galumpit bersama masyarakat melaksanakan pembersihan tanah longsor yang menutup akses jalan akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah Kampung Galumpit RT 09/05 Desa Galumpit Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Senin (1/11/2021).

Babinsa Galumpit Serda Jarwoko mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada seperti halnya saat ini jalan yang tertutup oleh tanah longsor akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut sebagai upaya bersama masyarakat di wilayah binaannya agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah.

"Karena kondisi badan jalan yang tertutup tanah longsor, dengan gotong royong kita dapat melakukan pembersihan dengan cepat. Semoga kerjasama ini selain menjadi ajang silaturahmi juga bagian dari kemanunggalan TNI bersama rakyat," pungkas Serda Jarwoko

Komentar0

Type above and press Enter to search.