GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bentuk PertanggungJawaban Perangkat Desa Pancaksuji Sudah Dilaksanakan Pernikahan

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Suatu bentuk pertanggung jawaban seorang perangkat Desa Kadus Pancaksuji sudah melaksanakan ijab khobul akad nikah, Jum'at tanggal 26 Nopember 2021 jam 16.30 dengan secara nikah Agama disaksikan kedua keluarganya atas nama Sartono dan Waryi senin(29/11/2021)

Jadi atas kesu'uzon nan warga Desa Pancaksuji Kecamatan Sumberjaya Majalengka, media sosial, untuk sekarang ini tidak benar. Karena Kadus Desa Pancaksuji sudah resmi bertanggung jawab dan menikahi seorang Janda beranak dua atas nama Saenah.

Perangkat Desa Pancaksuji Kadus Enda Setiawanto menerangkan kepada awak media, saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada semua warga masyarakat Desa Pancaksuji, karena saya selaku perangkat Desa telah lepas kontrol dari jabatan saya seorang sosok Pigur  pemerintahan Desa. Dan alhamdulilah saya sekarang sudah menikahi atas nama Saenah, dan atas kehilapan saya ini, saya mohon maaf yang sebesar-besar kepada semua warga desa Pancaksuji atas prilaku saya pribadi."tegasnya.

'' Dengan kejadian tersebut saya berdua didasari atas suka dan cinta, tidak ada paksaan dari pihak manapun. Karena posisi kami berdua, saya ditinggal istri keluar Negri sudah lama dari tahun 2009 dan saya sudah digugat cerai sama istri,dan sudah sidang dipengadilan Agama dua kali. Seorang istri yang sekarang saya nikahi status janda, dan sekarang saya sudah bertanggung jawab menikah secara Agama dengan disaksikan sama saudaranya, pada hari jum'at jam 16.30 dengan ijab khobul kan oleh seorang Kiyai di SAH kan oleh saksi dan saudaranya,'' sambungnya.

'' Atas keterangan sang istri Saenah yang sudah SAH menjadi istri seorang perangkat Desa Pancaksuji, yang di ijab khobul kan melalui Kiyai menerangkan ke awak media, saya betul sekali seorang janda beranak dua, dan saya menikah dengan seorang perangkat Desa Pancaksuji jabatan Kadus, atas dasar suka sama suka tidak ada paksaan dari pihak manapun, dan hubungan saya dengan seorang Kadus sudah lama. Dengan terjadinya keterlambatan pernikahan kami karena biaya, sekarang alhamdulilah pernikahan kami sudah dilaksana,''ucapnya.

Ditempat yang sama atas keterangan saudara juga sebagai saksi pernikah Kadus Enda dan Saenah,
Sartono juga Waryi menerangkan kami sebagai keluarga merasa bahagia dengan dilaksanakan nya pernikahan saudara saya, dan mengucapkan berterima kasih kepada pa Kadus Enda yang telah menikahi saudara saya yang sudah Yatim, semoga dengan terjadi nya pernikahan ini menjadi keluarga yang sakinah  mawadah wa rohmah,'' ucapnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.