GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kodim 0619 Purwakarta Gencar Serbuan Vaksinasi Nasional

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO ID, -
Serbuan vaksinasi terus digencarkan di Kabupaten Purwakarta. Kali ini Kodim 0619/Purwakarta melalui Koramil 1903/Darangdan turut melaksanakan serbuan vaksinasi di Bale Sawala Desa Bojong Timur, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini turut dibantu petugas medis dari Puskesmas Bojong bahkan langsung dipantau Kepala Puskesmas Bojong
Tak kurang 500 dosis vaksin Covid-19 jenis sinovac dan 500 dosis vaksin Covid-19 jenis Astra zeneca disiapkan bagi masyarakat yang akan divaksin.

Danramil Darangdan Kapten Arm Deni Kristian mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini sebagai tindak lanjut vaksinasi yang dilaksanakan di Rumkitban Gunung Putri Purwakarta.
Vaksinasi ini sendiri mengusung tema "Mari Sukseskan Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Sehat".

"Vaksin ini berjenis sinovac, dan Astra Zeneca sehingga warga bisa mengikuti vaksinasi untuk yang pertama ataupun yang kedua kalinya," jelas Deni.

Danramil berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini nantinya bisa menambah kekebalan tubuh bagi warga yang mengikuti vaksinasi dan bisa terhindari dari virus corona hingga virus ini hilang khususnya di Desa Bojong Timur umumnya di Kabupaten Purwakarta.

"Saya meminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," himbaunya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.