GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Wakil Ketua DPRD Majalengka Gelar Khitanan Massal

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-Bertempat di blok Dukuh Lebak Desa Rajagaluh Kidul kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka wakil ketua DPRD kabupaten Majalengka H. Didin Jaenudin .S.IP gelar khitanan massal pada Rabu (8/12).

Sebanyak dari 15 peserta anak yang di khitan dikabarkan ada 14 anak yang hadir, satu anak tidak hadir karena mengalami sakit.

Dalam sambutannya H. Didin Jaenudin menyampaikan rasa gembiranya kepada pemerintah desa yang sudah memberikan respon positif pada gelaran acara khitanan massal tersebut, 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa Rajagaluh Kidul, kepala desa, Jajaran Kapolsek,masyarakat, dan para tokoh masyarakat, yang telah ikut andil hingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya.

Politisi asal partai Gerindra ini berharap acara khitanan massal ini dapat sedikit membantu warga yang kurang mampu terutama anak-anak yatim yang ingin di sunat,
"Semoga anak-anak sudah disunat kelak akan menjadi anak yang soleh, dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kades Rajagaluh Kidul Yuda setiawan, mengucapkan rasa syukur dan memberikan aspirasinya kepada wakil ketua DPRD Majalengka yang telah memberikan perhatiannya kepada warganya yang tidak mampu, dan Dia berharap acara yang positif ini bisa dilaksanakan kembali pada waktu yang akan datang, pintanya.

Selanjutnya acara khitanan massal tersebut ditutup dengan do'a serta pembagian kasur lantai, bingkisan dan juga uang kadeudeuh kepada seluruh anak peserta khitanan massal, yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Majalengka H. Didin Jaenudin S.IP. (salman)

Komentar0

Type above and press Enter to search.