GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Menarik Perhatian, Pemdes Kadipaten Siapkan Doorprize Untuk Warga Ikut Kegiatan Vaksinasi

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Banyak cara yang dilakukan untuk menarik perhatian peserta vaksinasi Covid 19, seperti yang terjadi di Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (26 Maret 2022).

Warga pun berbondong - bondong pergi ke Balai Desa Kadipaten untuk mengikuti program percepatan Vaksinasi yang digagas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka.

Kades Kadipaten Roby Wahyudin mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya mensupport dan mendukung pelaksanaan program percepatan vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh Pemdes Kadipaten dan dibantu oleh pihak Muspika dan Tenaga Puskesmas Kadipaten, Pemerintah Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka serta para lembaga desa, karang taruna dan ibu PKK, katanya.

"Program vaksinasi ini sangat bagus karena semakin banyak warga yang divaksin, semakin kecil peluangnya bisa terpapar Covid 19. Karena dengan vaksin akan meningkatkan imun tubuh," ujarnya.

Tak hanya itu, kami Pemdes Kadipaten juga menyiapkan doorprize untuk warga yang usai mengikuti kegiatan program vaksinasi seperti halnya
Kulkas, sepeda gunung, kipas angin, dispenser, kompor gas, setrikaan, payung, beras dan minyak goreng. Doorprize tersebut di undi tgl 26 maret 2022 atau sekarang, paparnya.


Lanjut Kades, Ia juga menghimbau kepada masyarakat, meski sudah dilakukan vaksinasi tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan itu harus tetap dilaksanakan, Tukasnya Kades.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.