GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peduli Kemanusiaan, DPC Partai Hanura Purwakarta Gelar Aksi Donor Darah

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
DPC Partai Hanura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan bakti sosial berupa aksi donor darah, Jum'at,(11/3/2022) bertempat di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R Priyatna Kusumah melalui Bendahara Dani Regiana mengatakan, aksi kemanusiaan dilakukan dengan tulus ikhlas untuk sesama tanpa membeda-bedakan keyakinan politik atau partai, warna kulit, tingkat pendidikan, tingkat sosial, agama dan perbedaan-perbedaan yang lainnya.

"Tujuan pendonor darah hanya satu, yaitu menyelamatkan jiwa orang lain. Selain itu, kegiatan ini diharapkan nantinya dapat membantu stok darah di PMI ," katanya.

Ditambahkan, Melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. 

"Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan," pungkasnya.(Ris)

Komentar0

Type above and press Enter to search.