GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Percepat Mukab, Kadin Jabar Careteker Kadin Purwakarta

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pasca penundaan Mukab VII Kadin Purwakarta, jajaran Kadin Jawa Barat telah membentuk Careteker Kadin Purwakarta yang beranggotakan lima orang terdiri dari tiga unsur dari Kadin Jawa Barat dan dua dari unsur Kadin Purwakarta

"Careteker harus segera menggelar Mukab Kadin Purwakarta, secepatnya. Awal pekan depan segera kita koordinasikan hal ini dengan para pihak terkait," Wakil Ketua Bidang OKP Kadin Jawa Barat, Ferry Sandiyana melalui sambungan selulernya, Sabtu (26/3) kepada awak media.

Menurutnya, pelaksanaan Mukab akan di gelar di wilayah Kabupaten Purwakarta. Ia juga berharap pada saatnta nanti, semua pihak yang berkepentingan dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan Mukab.

"Kadin adalah organisasi para pengusaha, dalam hal ini etika organisasi harus dijaga, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan berjalannya roda organisasi harus menjadi tanggungjawab bersama para anggota dan jajaran pengurus Kadin," kata Ferry.

Ia juga menegaskan tidak ada lagi proses pendaftaran calon ketua dan calon peserta Mukab Kadin Purwakarta karena hal tersebut sebelumnya telah ditetapkan bersama.

"Prosesnya sudah selesai, tinggal pelaksanaan Mukab saja, mari kita selesaikan bersama. Sebelumnya sudah kita ketahui bersama bahwa jumlah calon ketua ada dua orang dan calon peserta ada 319 peserta," demikian Ferry Sandiyana.



Komentar0

Type above and press Enter to search.