GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Program Percepatan Vaksinasi, Pemdes Andir Siapkan Minyak Goreng Gratis Pada Warga Ikut Vaksin

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Sebagai bentuk mendukung program pemerintah mewujudkan herd Immunity (Kekebalan Kelompok) masyarakat ditengah masa pandemi covid-19 ini, pihak Pemerintah Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka melakukan berbagai cara untuk membuat warganya mau divaksin.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Andir, yang saat ini sebagai Kepala Desanya menyiapkan sejumlah Minyak Goreng untuk dibagikan kepada warganya usai menjalani Vaksin dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa setempat, jumat (18 Maret 2022).

Pada Kesempatan ini H. Uung selaku Kades Andir saat di konfirmasi awak media bahwa kegiatan ini kembali dilakukan guna menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui program vaksinasi, ujarnya

Pemberian minyak goreng tersebut merupakan bentuk apresiasi  Pemerintah Desa Andir kepada warga yang ikut berperan aktif mewujudkan meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok ditengah pandemi covid-19 ini, tukasnya

Lanjut Kades, antusias masyarakat dinilai sangat tinggi dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pihak Pemdes Andir bersinergitas antara Pihak Muspika, TNI/Polri, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Jatiwangi itu, lanjutnya.

Diakhir, saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) meskipun sudah divaksin, jelasnya H. Uung selaku Kades.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.