GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Pospera: Sudah Sejauhmana Proses Hukum Bapenda di Kejaksaan Negeri Purwakarta?

SIDIKJARI – Dalam beberapa bulan terakhir, berita tentang kasus Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Purwakarta yang menghilang dari publik menjadi perhatian DPC Pospera Purwakarta. 

Dengan semakin lamanya kejadian ini, DPC Pospera kembali mempertanyakan sejauh mana proses hukum di Kejaksaan Negeri Purwakarta yang sedang berjalan.

Sekedar informasi,publik dihebohkan dengan kabar mengenai kasus dugaan korupsi di Bapenda Purwakarta. Berbagai pemberitaan tentang kasus tersebut diberitakan oleh media lokal dan nasional. 

Namun, setelah itu tidak ada lagi informasi yang disampaikan mengenai perkembangan kasus tersebut.


“ Kami berharap agar pihak yang berwajib dapat memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada publik mengenai proses hukum yang sedang berjalan,” ujarnya, Selasa,(27/2/2024)..

Menurut Tisna, kasus ini sangat penting untuk diungkap karena menyangkut kepentingan masyarakat. Selain itu, hal ini juga dapat memberikan efek jera bagi para pelaku korupsi di lingkungan pemerintahan.

 “Kami berharap agar proses hukum ini tidak berhenti di tengah jalan dan dapat dibawa hingga ke pengadilan,” tambahnya.

Sampai saat ini, belum ada pihak dari Kejaksaan Negeri Purwakarta yang memberikan keterangan mengenai perkembangan kasus tersebut.

Komentar0

Type above and press Enter to search.