GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Prabowo-Gibran Menang Telak di Kabupaten Purwakarta, Asep Burhana Ketua DPC Projo Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat

SIDIKJARI- Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta, Asep Burhana mengungkapkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo-Gibran menang telak di Kabupaten Purwakarta. Paslon yang didukung Projo Purwakarta ini, menyapu bersih kemenangan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Sebagai Relawan Projo, kami merasa senang dan bersyukur atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah memilih Paslon Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode berikutnya, dan akan melanjutkan kepemimpinan nasional, Presiden Jokowi mendatang,” ungkap Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Jumat (15/03/2024) di sebuah tempat Hutan Jati Cafe dan Gelato. Jl. Baru No.29, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta

Dilanjutkan Asep, Prabowo-Gibran unggul di Kabupaten Purwakarta berdasarkan hasil perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Purwakarta 

Selanjutnya Asep Burhana menambahkan, Prabowo-Gibran berada di urutan pertama dengan perolehan suara 386.710 (63,87%) di Kabupaten Purwakarta yang kemudian disusul oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang  memperoleh suara 188.100 (31,07%).

“Sementara itu, pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berada di urutan ketiga dengan perolehan suara 30.670 (5,07%), maka dengan demikian Prabowo-Gibran menang telak di Kabupaten Purwakarta,” pungkas Asep Burhana Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta.

Komentar0

Type above and press Enter to search.