GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Jumat Berkah, Polisi Bageur Bagikan Nasi Kotak Pada Penguna Jalan di Majalengka

SIDIKJARI,- Satlantas Polres Majalengka telah melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas Jumat Berbagi memberikan makanan sebanyak 150/porsi kepada Masyarakat Tukang Becak, ojeg online dan Panti Yaouma serta yang membutuhkan ataupun yang kekurangan di Wilkum Polres Majalengka.

Terpantau awak media, salah satu anggota polisi di Polres Majalengka 
IPDA Endri Wibowo, S.H terlihat sedang asik membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan tersebut. Jumat (19/04).

Pada kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochamad Ali, S.H.MM saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa dalam kegiatan ini semata - mata kita harus peduli sesama dan inilah bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan, ujarnya.

“Tentu tak ada yang salah dari berbagi makanan gratis, apapun bentuknya itu. Karena esensinya atau tujuannya kan berbagi. Cuma, kita kepinginnya ada sesuatu yang berkesan di jumat berkah ini,” katanya.

Makanya kita tak ada skema nasi kotak lalu dibagi, kita ingin penerima manfaat bisa santai dan menikmati menu makanannya," ujarnya.

Ditempat yang sama salah satu dari pengguna jalan mengatakan banyak terimakasih kepada bapa polisi tos bageur masihan nasi kotak gratis, pesen ti bapa jangan pernah lelah berbuat baik kepada sesama, ucap salah satu pengguna jalan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.