GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pilkada Purwakarta 2024 Golkar-Demokrat Berkoalisi?

SIDIKJARI- Dinamika politik di Purwakarta menjelang Pilkada 2024, banyak memunculkan figur figur baru yang tergerak untuk berkontestasi dalam perhelatan tersebut.

Berbicara tentang siapa yang pantas untuk menjadi pasangannya calon bupati dan wakil bupati, selama ini belum ada figur yang mendapat dukungan secara resmi dari Partai Politik.

Sementara, munculnya Salah satu calon Bupati yaitu anak muda yang juga kader terbaik Irwan P Abdurahman yang sudah dipinang oleh Partai Demokrat, mendapat tanggapan dari Pengamat Politik Agus M Yasin.

"Fakta tersebut ditunjukkan dengan usahanya, melakukan upaya dukungan politik di tingkat atas. Secara realitas, memang baru Irwan P Abdurahman sudah mendapat angin segar," Kata Agus M Yasin.

menurut Agus M Yasin, Jika benar kemudian sudah mendapat surat tugas, Irwan akan mudah Golkar berkoalisi dengan partai demokrat

"saya pikir Irwan sebagai kader Golkar bisa mengambil wakilnya dari demokrat karena saat ini partai Golkar masih memerlukan minimal 1 kursi tambahan untuk bisa tertarung di Pilkada

Menurut Agus M Yasin. maju nya Irwan dari partai Golkar realistis, karena Anne Ratna Mustika hingga saat ini belum tentukan sikap maju lagi atau tidak di Pilkada Purwakarta.(*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.