GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Plt Dirut RSUD Bayu Asih Purwakarta Kunjungi Orang Tua Bayi Prematur yang Meninggal Dunia

Plt Dirut RSUD Bayu Asih Kunjungi Rumah Orang tua bayi prematur

SIDIKJARI- Plt Dirut RSUD Bayu Asih mengunjungi keluarga bayi prematur yang meninggal dunia di rumah kp Cibaragalan Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Senin,(29/4/2024).


Bayi prematur tersebut merupakan salah satu pasien yang dirawat di RSUD Bayu Asih.

Kedatangan Plt Dirut RSUD Bayu Asih beserta jajarannya ini dalam rangka memberikan dukungan dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh sang bayi.

Plt Dirut RSUD Bayu Asih, dr Tri Muhammad Hani mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan penghormatan terakhir kepada sang bayi dan menguatkan orang tua yang sedang berduka.

"Kami turut berduka cita atas kepergian putra bungsu Anda. Kami berharap Anda dapat tabah menghadapi cobaan ini dan berharap semoga almarhum diterima di sisi-Nya," ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, merupakan wujud dari kepedulian RSUD Bayu Asih terhadap pasien dan keluarga mereka.

Sementara itu,orang tua bayi prematur, Asih, mengungkapkan rasa terima kasih dan haru atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh RSUD Bayu Asih. 

Mereka sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh RSUD Bayu Asih. Pihak rumah sakit juga memberikan dukungan yang sangat berarti bagi keluarga kami," ujarnya.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian mereka kepada pasien yang telah meninggal dunia.

Dengan ini, RSUD Bayu Asih berharap dapat memberikan kekuatan dan dukungan bagi keluarga yang sedang berduka dan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.