GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dugaan Korupsi di Purwakarta

SIDIKJARI- Masih segar dalam ingatan kita kasus korupsi BTT di kabupaten purwakarta yang merugikan negara kurang lebih 1.8 milyar,apresiasi buat APH yang telah mengungkap kasus tersebut.


Kabupaten purwakarta yang berada di antara dua kota besar Bandung dan Jakarta memiliki ragam keunikan,dari mulai makanan,tempat wisata,penghargaan,dan segudang masalah nya.


Di antara semua itu hal yang menarik untuk di simak juga yaitu tunda bayar kepada pihak ketiga,bukan yang pertama kejadian seperti itu terjadi di kabupaten purwakarta,beberapa tahun ke belakang juga pernah terjadi.


Malahan masih ada sisa siltap yang belum terbayar,dana bagi hasil pajak juga belum beres.


Dengan berbagai masalah dan juga pemberitaan korupsi di purwakarta mampukah pihak APH mengungkap kasus korupsi lain di kabupaten ini,bukan hal mustahil jangan jangan ada juga proyek fiktif.


Melihat ke belakang pemberitaan di media online sempat di muat juga dugaan korupsi di beberapa dinas seperti dinas kesehatan,dinas perkim,dan mungkin juga di setda purwakarta.


Sempat beredar rumor salah satu bagian di setda purwakarta bolak balik di panggil polda sampai sampai kepala bagian nya tidak masuk kerja karena sakit,mungkin sakit karena kelelahan atau juga sakit karena mental nya kena,semua itu belum terbukti karena masih menjadi rumor.


Kita berharap pilkada yang akan di gelar di akhir tahun sekarang melahirkan pemimpin yang benar benar amanah,cinta terhadap rakyat nya,dan bisa membawa purwakarta menjadi lebih baik.


penulis : mang darman bandar simeut

Komentar0

Type above and press Enter to search.