• Sabtu, 8 Oktober 2022

Bupati Purwakarta Turut Prihatin Atas Ditangkapnya Satu Orang Anggota DPRD Terlibat Narkoba

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

SIDIK JARI- Penangkapan oknum anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN terkait dugaan mengkonsumsi narkoba mengundang keprihatinan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

 
Diketahui, oknum anggota DPRD Purwakarta yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta itu ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta usai memakai narkoba di sebuah rumah di Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 31 Juli 2022 petang. 
 
"Terkait itu, kami tetap praduga tak bersalah. Namun saya sangat prihatin dengan kejadian ini," Ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, saat ditemui di GOR Purnawarman, pada Selasa, 2 Agustus 2022.
 
Lanjutnya, keprihatinan itu bukan tanpa sebab. Karena yang bersangkutan merupakan pejabat juga wakil rakyat itu harusnya menjadi teladan masyarakat. 
 
Saat ini, Ambu Anne menambahkan, pihaknya mempercayakan penanganan kasus tersebut ke polisi.
 
“Kita menyerahkan segala proses hukum kepada pihak Kepolisian Resor Purwakarta dan kita percayakan semuanya biar ditangani dengan baik. Yang jelas kita berkomitmen untuk no drugs, kita terus berperang melawan Narkoba," tegas Ambu Anne. 
 
Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menciduk seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN lantaran diduga tengah asyik pesta sabu, pada Minggu, 31 Juli 2022 malam.
 
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebut, Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta mengamankan tiga orang warga Purwakarta di salah satu rumah di wilayah Kabupaten Purwakarta setelah habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 
 
"Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan nisial YN, LA serta WW. Diketahui YN merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,"Ucap Edwar. 

Editor: Aris Suandi

Tags

Terkini

X