• Sabtu, 8 Oktober 2022

Kecelakaan Maut, 8 Warga Burujul Majalengka Meninggal

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:57 WIB

SIDIKJARI.MAJALENGKA,- Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil pick up pengangkut rombongan keluarga yang hendak menghadiri undangan. Pick Up tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter di jalan Panjalu Sukamantri Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Senin 08 Agustus 2022.

Baca Juga: ASEAN Para Games XI Tahun 2022, Presiden Jokowi : Disabilitas Mampu Cetak Sejuta Prestasi

Dari informasi yang didapatkan, pick up tersebut membawa rombongan keluarga asal desa Burujul Wetan dan desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yang hendak menghadiri undangan ke Panjalu Kabupaten Ciamis. Beberapa penumpang diantaranya anak kecil.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindungi Berhasil Meraih Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji 2022

Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro membenarkan adanya insiden kecelakaan tunggal menyebabkan enam orang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara dua korban lainnya di puskesmas dan rumah sakit.

Baca Juga: Sekertaris Ormas LMPI Marcab Majalengka Angkat Bicara Terkait Jalan Kotor Akibat Angkutan Truck Tanah Merah

“Korban meninggal enam orang di TKP, satu orang meninggal di Puskesmas Sukamantri, dan satu orang meninggal di RSUD,” katanya

Ia menuturkan bahwa peristiwa itu bermula ketika mobil bak terbuka membawa 17 orang rombongan warga Barujul, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka hendak melakukan hajatan di Panjalu, Kabupaten Ciamis. Namun, di pertengahan jalan mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Putri Komarudin : kinerja ekonomi Indonesia mampu tumbuh positif

Halaman:

Editor: Rian. SJ

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X