• Kamis, 11 Agustus 2022

Polisi Buru Pemilik Ladang Ganja 10 Hektar di Gunung Karuhun Cianjur

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:34 WIB
lustrasi ganja. /Pexels/aphiwat-chuangchoem
lustrasi ganja. /Pexels/aphiwat-chuangchoem

SIDIKJARI- Polres Cianjur, Jawa Barat, memburu pemilik ladang ganja seluas 10 hektare di Gunung Karuhun, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur yang sudah diketahui identitasnya.

 Baca Juga: Tanam Ganja Dilahan Kosong, Dua Pemuda di Purwakarta Diciduk Polisi

"Kami sudah berhasil mengantongi identitas pelaku pemilik ladang ganja tersebut, anggota sudah disebar untuk berhasil pelaku yang berhasil memancing diri saat kita mendatangi ladang ganja," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Rabu, 29 Juni 2022.

 Baca Juga: Satresnarkoba Polres Purwakarta Musnahkan BB Ganja

Doni menyebutkan,berawal dari laporan warga dan ntuk memastikan daun yang dibawa oleh warga adalah daun ganja, polisi saat itu mendatangi lokasi temuan ladang ganja itu. Namun ketika melihat ada puluhan petugas dari Polres Cianjur yang datang pemilik ladang dan tanaman ganja secara tiba-tiba tiba melarikan diri.

 

"Secepatnya akan kita tangkap karena petugas tengah melakukan pengejaran ke sejumlah titik di mana pelaku sempat tinggal atau bersembunyi," kata Doni.

Baca Juga: Polres Indramayu Kembali Ciduk 6 Tersangka Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Doni menambahkan, lokasi titik baru yang ditanami ganja oleh pelaku di pinggir jurang di atas gunung. Namun, belum bisa memastikan berapa total batang tanaman ganja yang diperkirakan sudah siap panen bulan depan itu.

 

Halaman:

Editor: Aris Suandi

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesta Sabu Anggota DPRD Purwakarta Berujung Rehab

Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:46 WIB
X