GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Penemuan Anak Di Jalan Raya Cirebon Bandung

MAJALENGKA,- BASUNI usia 50 tahun pekerjaan Jasa Tambal Ban alamat dusun rt 05 rw 02 Desa Ciborelang kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, melihat anak kecil yang berjalan di depan tempat kerjanya Basuni langsung menyapa dan mengajak anak itu, kemudian jam 14.00 WIB Basuni langsung melaporkan penemuan anak dan menyerahkan ke kantor Polsek Jatiwangi. 

Pada hari ini Senin tanggal 20 januari 2020 sekitar jam 14.00 WIB, Ka Spkt III Aiptu Haji Arsad telah menerima laporan dan penyerahan anak yang di ketemukan pa Basuni di depan tambal ban milik pa Basuni.

Dan selanjutnya sekitar jam 14.30 WIB Kapolsek Jatiwangi beserta anggota langsung melakukan patroli sambil membawa anak tersebut,dan sekitar jam 14.45 wib berhasil menemukan kediaman orangtua anak tersebut di dusun 01 rt 01 rw 01 desa ciborelang kecamatan Jatiwangi tepatnya di toko tas. Dan kemudian anak tersebut diserahkan kepada kedua orang tuanya.

Yang adalah putra dari pasangan suami istri bernama Ustad Sarifudin dan Wiwin, "Aji Ahmad Fauzan sekarang telah kembali ke pangkuan orangtuanya." (Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.