GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bupati Winarti Buka Lomba Tenis Meja,Dalam Rangka Menyambut Hut Tuba Ke- 23

TULANGBAWANG,sidikjari.net – Meriahnya lomba kejuaraan tenis meja Bupati cup dalam rangka memperingati Hut Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang yang digelar di Gedung Indoor Jalan Lintas Timur Menggala, Kamis (13/03/2020).

Kegiatan lomba tenis meja ini diikuti oleh masing masing dinas OPD dan pegawai di Pemkab Tulang Bawang, Kajari, Kodim, Polres, Forkopimda, dan Camat se- Tulang Bawang yang mana sangat terlihat ramai peserta mengikuti kegiatan ini dan tampak penuh ramai penonton suporter dari masing-masing peserta.

Keseruan dan meriahnya perlombaan ini makin bertambah ketika Bupati Winarti SE, MH ikut serta bertanding melawan Kajari Tulang Bawang.

Bupati Winarti mulai unjuk kemampuan dalam bertenis meja, dengan penuh semangat memukau dan suporter dari pemkab sangat antusias memberi dukungan kepada Bupati Tulang Bawang.

Winarti berharap selain untuk memeriahkan Hut Tulang Bawang dan juga demi mempererat silaturahmi, lomba ini akan digelar selama tiga kali dalam satu tahun.

“Dengan adanya lomba ini saya berharap bisa mempererat tali silaturahmi antara dinas vertikal dan OPD. Lomba kejuaraan tenis meja ini akan digelar tiga kali dalam setahun diantaranya kejuaraan tenis meja Bupati Cup, Dandim Cup dan Polres Cup. Agar tenis meja ini bisa berkembang di Kabupaten Tulang Bawang,” tutup Winarti. (Agus)

Komentar0

Type above and press Enter to search.