GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

HUT Tuba ke- 23, Dinas Perikanan dan Kelautan Menggelar Lomba Perahu Dayung

TULANGBAWANG,sidikjari.net- Kegiatan Perlombaan perahu dayung yang di lepas oleh SEKDA Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, dilaksanakan lintas asia Bawang Latak Kelurahan Ujung gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Rabu, 04 Maret 2020.

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD Edison Tamrin, Kodim 0426/Tulang Bawang Bapak Sihombing, Lanud M. Bunyamin diwakili Bapak Dwi, Kapolsek Menggala, Camat Menggala serta pejabat Eselon ll Pemerintah Tulang Bawang.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tulang Bawang yang di bacakan Sektetaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, Bupati berharap dengan lomba perahu dayung ini benar – benar dapat bermanfaat. Dan dapat memunculkan gairah masyarakat dalam meningkatkan prestasi Pemuda – Pemudi, khususnya di Kecamatan Menggala dan sekitarnya.

Bupati Winarti juga mengharapkan kepada seluruh peserta lomba, jangan semata mata untuk mengejar juara. Namun jaga sportifitas dalam berlomba dan yang paling terpenting, adalah menjaga keselamatan seluruh peserta lomba.

Lomba perahu dayung ini diikuti oleh 37 regu yang terdiri dari 29 regu Putera dan 8 regu Putri yang kesemuanya merupakan masyarakat umum, masing – masing Tim terdiri dari 2 orang dan akan memperebutkan juara l, ll, lll dengan hadiah juara l akan mendapatkan uang binaan Rp. 2 jt, juara ll Rp. 1,5jt dan juara lll sebesar Rp. 1 jt.

Tampak juga antusias masyarakat setempat yang ikut menonton dan memeriahkan perlombaan perahu dayung kali ini, dan mereka mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas terselenggaranya lomba perahu dayung kali ini yang sangat menghibur. “Ujarnya(Agus)

Komentar0

Type above and press Enter to search.