GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Antisipasi Covid-19, Sekjen DPD Partai Golkar Purwakarta Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis kepada Masyarakat

PURWAKARTA,sidikjari.net,- Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, H.Ahmad Sanusi yang disapa H.Amor bersama istri Hj.Rusmiati melakukan bhakti sosial dengan membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, Selasa,(31/3/2020),di Kp. Cikumpay Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Pantauan di lokasi, masker tersebut dibagikan kepada pengendara, pejalan kaki dan warga yang melintas di depan rumahnya.

Saat ditemui Sekjen DPD Golkar, H.Amor mengatakan, kami membagikan seribu lembar masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama.

Pembagian masker untuk membantu masyarakat menghadapi serta mencegah meluasnya wabah Virus Corona (Covid-19).

"Pembagian hand sanitizer dan masker ini sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyeberangan virus Corona,"ungkap H.Amor,yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta.

Selain itu,Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk melakukan isolasi diri di rumah masing-masing tidak berkegiatan, kecuali hal yang dibutuhkan.

Dia juga berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan masyarakat harus terus berupaya melindungi diri dan keluarga dari virus COVID-19.

"Dengan pola hidup bersih, dan sehat serta meningkatkan daya tahan tubuh, maka kita akan terhindar dari penyakit," pungkasnya.
Ditempat yang sama,H.Apen Salah Satu tokoh masyarakat menyambut baik kepada masyarakat yang di lakukan oleh keluarga H.Amor melakukan bakti sosial pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis ini di lingkungan sekitar. kami.

"Ini aksi yang terpuji, atas kepeduliannya kepada warga atas antisipasi terhadap virus corona. Saya harap akan ada aksi-aksi semacam ini lagi," ucapnya.

Mirna salah satu penerima merasa senang dengan adanya pembagian masker dan hand sanitizer gratis ini.

Ia mengatakan di tengah kebutuhan masker dan hand sanitizer yang sangat penting bagi masyarakat, masih ada yang peduli dengan membagikannya secara gratis.

Komentar0

Type above and press Enter to search.