GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Aliansi Purwakarta Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Putus Mata Rantai Covid-19

PURWAKARTA,Aliansi Kiansantang Kabupaten Purwakarta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, termasuk pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan social distancing sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Menurut ketua Ormas Gibas Hari Kristiawan, masyarakat harus mematuhi kebijakan pemerintah demi keselamatan keluarga sekaligus membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

"kami mendukung penuh kebijakan dari pemerintah dengan segala kebijakan yang dikeluarkan seperti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan social distancing,"ungkapnya,Rabu,(8/4/2020).

Kami juga berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan masyarakat harus terus berupaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19.

"Dengan pola hidup bersih, dan sehat serta meningkatkan daya tahan tubuh, maka kita akan terhindar dari penyakit,"ujarnya.

Hal senada dikatakan ketua LSM GMBI.H.Elan Sofyan mengatakan, Kebikajan pemerintah saat ini sudah tepat dalam pemberantasan covid-19, masyarakat agar tetap tenang, jangan resah dan panik, serta jangan menyebar berita yang belum tentu kebenarannya.

Ia menambahkan, GMBI juga telah melakukan aksi nyata untuk membantu pemerintah melawan corona. Salah satu upaya yang dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum.

"mari kita semua dukung kebijakan aturan Pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar pandemi covid-19 segera berakhir,"ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.