GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tiga Jabatan Strategis Menbanpur 2 Mar Diserahterimakan

SURABAYA,sidikjari.net,-Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono, dengan tetap berpatokan kepada aturan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sanitizer maupun social dan physical distancing memimpin upacara serah terima tiga jabatan strategis di lingkungan Menbanpur 2 Mar di gedung serba guna Yon POM 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Selasa (21/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Komandan menyerahkan tiga jabatan penting di jajaran Menbanpur 2 Mar antara lain yang pertama jabatan Wadan Menbanpur 2 Mar dari Danmenbanpur 2 Mar kepada Letkol Mar M. Nur Rohman, S.E., M.Tr. Hanla, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Danmenbanpur 2 Mar, yang kedua jabatan Pasops Danmenbanpur 2 Mar dari Letkol Mar M. Nur Rohman, S.E., M.Tr. Hanla, M.M. kepada Letkol Mar Imam Fahrudin, M.Tr. Hanla, yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Progar Srena Pasmar 1 dan yang ke tiga jabatan Paspers Danmenbanpur 2 Mar dari Letkol Mar Budi Setiarso, S.T., M.T., yang akan menjabat sebagai Danseta Pusdik Banpur Kodikmar Kodiklatal kepada Mayor Mar Niko Herdiyanto,S.H. yang sebelumnya mengikuti pendidikan S-2 Pasca Sarjana di Unhan.

Kali ini pelaksanaan serah terima, berbeda dengan serah terima jabatan pada beberapa waktu yang lalu. Sebelum acara dimulai, seluruh peserta upacara yang hadir terlebih dahulu di cek suhu badan oleh tim kesehatan dan wajib memakai alat perlindungan diri antara lain masker, sarung tangan guna mencegah penyebaran wabah virus corona di berbagai daerah di Indonesia.

Serah terima jabatan diawali dengan Laporan pejabat tertua dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan Staf dan penandatanganan fakta integritas, dilanjutkan pemberian cenderamata kepada pejabat lama.

Turut hadir pada serah terima jabatan tersebut, Pasintel Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar Yosafat R.H, Paslog Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar Bayu Aji A.W.W. serta para Dan Satlak di jajaran Menbanpur 2 Mar.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.