GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dipenghujung Bulan Ramadhan, Polres Purwakarta Tetap Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

PURWAKARTA,sidikajari.net,-  Guna menjaga kesehatan tubuh personil Polres Purwakarta, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa namun tetap laksanakan senam setelah apel pagi, Rabu,(20/5/2020) di halaman makopolres Purwakarta.

"kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh personil  polres Purwakarta dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” ungkap Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan melalui Kompol Ijang Safe'i.

Menurutnya, anggota Polres Purwakarta penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan.

“ meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, sehingga dengan kesehatan yang prima pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maksimal,"ucapnya.

Selain itu,dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

"Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,"pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.