GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes dan Karang Taruna Bangkit Desa Lojikobong Bagikan Sembako ke Warga

MAJALENGKA,sidikjari.net,-
Pemdes dan Karang Taruna Bangkit Desa Lojikobong, di situasi Pandemi Covid 19, dan Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membagikan 500 Dus Mie sedap Instant, untuk jumlah 1916, KK, disatu kepala keluarga mendapatkan 10 bungkus mie sedap Instant.

Dana yang di dapat, dari hasil pengolahan Limbah PT. Bintang Baru Sukses (BBS), yang dikelola oleh Pemdes dan Karang Taruna Bangkit Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka. jum'at (08/05/2020)

Pemdes juga Karang Taruna Bangkit, Membagikan sembako mie sedap instant, di Bantu Ibu kepala Desa dan para Kader PKK, membagikan kesemua warga Desa Lojikobong, dengan jumlah 1916 KK, persatu kepala keluarga mendapatkan 10 Bungkus mie sedap instant. dan bukan ini saja, Kades Eman dan karang Taruna Bangkit, membagikan beras, dikala waktu patcelik membagikan per kepala keluarga 2,5 kilo gram Beras, kesemua Warganya."Ucap Eman


" Masih dalam keterangan kepala Desa Lojikobong Eman, kami juga mengadakan pasilitas alat Transfortasi mobil siaga, untuk kepentingan warga, ketika ada yang sakit, atau melahirkan mobil siaga Desa, silahkan pakai untuk Masyarakat, dan semua biaya transfot perjalanan itu semua ditanggung pihak Desa. pembagian sembako tiap tahun, terus tergulirkan untuk Masyarakat kami dan semuanya ini dari hasil pengelolaan Limbah dari PT, Bintang Baru Sukses(BBS) Desa Lojikobong,"Tukas Kades Eman.

" juga Atas keterangan para Rt dan Rw ditiap blok menerangkan, memang benar kami selaku Rt, sering membagikan sembako kepada Warga dari pemerintahan Desa Lojikobong, dari hasil pengolahan Limbah PT, BBS yang sudah sekian tahun berjalan, kami semua warga merasakan hasil dari pengelolaan Limbah PT. BBS, yang di kelola oleh Pemerintahan Desa dan Karang Taruna Bangkit Desa Lojikobong." Tuturnya

Dan kami selaku warga merasa senang, dan berterima kasih kepada PT. BBS, juga pemerintahan Desa Lojikobong, yang sangat memperhatikan Masyarakatnya, dan kami semua besar kecilnya merasakan hasil pengelolaan Limbah tersebut." Sambungnya. (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.