GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Inalilahi wa Inailaihi Roziun, kami Rt dan Rw Desa Bantawaru Turut Berduka Cita meninggal nya Kadus Iman Rojali

Majalengka( Sidikjari.Net) Kadus Desa Bantarwaru Imam Rojali, dengan Usia (53) meninggal Dunia, di Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Palimanan Cirebon dengan penyakit yang Di Derita Almarhum Jantung juga Lambung (Komplikasi) dan meninggal Dunia Hari ini. Senin (29/06/2020).

kami semua Rt dan Rw se Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka, Turut Berduka Cita semuanya, semoga Almarhum di terima Iman dan Islam nya, dan semoga Husnul Hotimah, dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran Amiiinn, "Ucapnya para Rt dan Rw.

" Atas keterangan Kades Bantarwaru Sumarno, Almarhum kadus Imam Rojali menjabat menjadi Kadua Di Desa kami, kurang Lebih dua Priode, dari jaman nya Mantan Kuwu Narpan, dan sekarang sy menjabat masih tetap di posisi Kadus. alhamdulilah selama Almarhum menjabat kinerja Almarhum sangat bagus dalam segi pelayanan nya. Almarhum akan di semayamkan di pemakaman Buyut Cidum Desa Bantarwaru." Ucapnya

Dan kami semua Prangkat Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung, mengucapkan beribu ribu terima kasih, kepada Almarhum yang telah membaktikan tenaga dan pikiran untuk melayani Masyarakat kami. semoga Almarhum Kadus Imam Rojali, di terima Iman dan Islam nya, menjadi Husnul Hothimah dan kluarga yang ditinggal semoga dikasih kesabaran Amiinn ya Robal Alamin," Sambungnya.(Salia.W/grup Rw)

Komentar0

Type above and press Enter to search.