GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danmenbanpur 2 Mar Peduli Pendidikan Baca Tulis Al Qur’an

PURWAKARTA,sidikjari.net,-Peduli pendidikan dan akhlak anak prajurit, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono mewaqafkan Kitab Suci Al Qur’an di Madrasah Diniyah (TPA) perumahan TNI AL Kota Baru Driyorejo  Gresik, Jawa Timur. Selasa (28/07/2020).

Pada kesempatan ini Komandan mengatakan kegiatan pemberian Kitab Suci Al Qur’an kepada salah satu Madrasah Diniyah di sekitar perumahan TNI AL ini merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit Menbanpur 2 Mar tentang pendidikan non formal baca tulis Al Qur’an, kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke 59 Menbanpur 2 Mar yang jatuh pada 24 Juli.


Lebih lanjut Komandan berharap dengan diterimanya Al Qur’an  kepada para ustadz dan ustadzah pendidik di TPA ini dapat menjadi sarana dalam upaya mencerdaskan  putra putri prajurit agar menjadi generasi  yang bermoral, beriman dan berakhlak Islami yang kuat sehingga anak-anak Marinir nantinya mampu menghadapi dan mengendalikan diri di era globalisasi dan pergaulan dengan bertuntunan Al Qur'an.
 “Semoga Al Qur’an ini  dapat bermanfaat barokah dunia akhirat “ Harap Komandan.

Di sisi lain, Ketua Madrasah Diniyah Ustadz Sulaiman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Menbanpur 2 Mar Khususnya Komandan Menbanpur 2 Mar yang telah mewaqafkan Al Qur’an. Semoga menjadi amal jariyah bagi Komandan beserta prajurit Menbanpur 2 Mar serta  senantiasa diberikan perlindungan dan  keselamatan dalam menjalankan tugas oleh Allah SWT , sukses dalam berkarier, Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Komentar0

Type above and press Enter to search.