GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sengketa Nasabah dan Adira Finance Berujung Perdamaian

BANDUNG,Sidikjari.net,- Sengketa Konsumen Sering kali terjadi dengan pihak pembiaya atau leasing, seperti Halnya Arman Telaumbanua bersengketa dengan Adira Finance berujung perdamaian ditingkat mediasi, Selasa (07/07/2020)

Adapun Kronologis awal Menurut arman menjelaskan kepada sidikjari.net secara Ekslusif, Permasalahan yang sempat muncul di publik pada tanggal 23 Juni 2020 antara Arman Telaumbanua dengan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk, jl. Soekarno Hatta No. 380 Bandung, Jawa barat berakhir damai di tingkat Mediasi.

"Sebelumnya pada tanggal 29 juni 2020 Arman Telaumbanua telah melayangkan Somasi yang ditunjukan kepada PT. Adira Multi Finance Tbk yang beralamat di jl. Soekarno Hatta No. 380, Bandung, Jawa Barat untuk segera menyelesaikan permasalahan data kontrak, " ucapnya arman menjelaskan rinci peristiwa

lanjut Arman menerangkan, kontrak sebagaimana mana yang telah dibuatkan tertanggal 18 Mei 2018 terdapat kesalahan data plat nomor Yang seharusnya D 3781 KV tetapi di kontrak itu tertera D 3761 KV. Somasi yang dilayangkanpun dibalas oleh Legal Litigation Adira dinamika Multi Finance Tbk area Jabar yaitu Bachtiar Yusuf Nugraha, S.H.,M.H. yang pada intinya mengundang Arman Telaumbanua untuk hadir ke kantor Adira yang dimaksud dalam surat somasi tersebut dengan agenda penyelesaian permasalahan.

Masih kata arman, Undangan yang tertera di balasan somasi itu dihadiri oleh Arman Telaumbanua pada tanggal 02 Juli 2020 tepatnya pkl 11.00 wib. Pada pertemuan yang dijadwalkan tersebut dihadiri oleh Kacab Adira Bandung satu, HRO, Sales Head, Sales Officcer, dan Bachtiar Yusuf Nugraha, S.H., M.H. yang merupakan legal litigatioan Adira. Di waktu yang bersamaan kacab Adira dinamika Multi Finance Tbk Bandung satu menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang telah terjadi dalam hal penginputan data di kantor Adira tersebut."paparnya mengutip ucapanya

"Namun pada pertemuan itu belum tercapai kesepakatan antara para pihak untuk menyelesaikan permasalahan sehingga permasalahannya belum berakhir.

Kemudian Arman mengatakan bahwa, beberapa waktu setelah itu Arif yang merupakan Sales Head kembali menjalin komunikasi dengan saya via whattsaap, Arif yang merupakan bagian team Adira soekarno Hatta memberikan respon yang cepat dan baik terkait permasalahan ini sehingga membuahkan sebuah kesepakatan yang kami sepakati bersama.

Lebih lanjut Arman Telaumbanua mengatakan bahwa permasalahan ini sudah selesai dan tidak ada lanjutannya lagi, kesepakatan antara kami kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan ini sudah tercapai dengan Win-Win Solution, ini adalah kesalahan kecil yang seharusnya sudah lama terselesaikan. "Tutupnya sambil tersenyum"

Komentar0

Type above and press Enter to search.