GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Koramil 1903 Darangdan Pantau Pembetukan Panitia Pilkades Serentak 2021

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilakukan secara serentak di kabupaten Purwakarta tahun 2021 maka perlu dilakukan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa.

Usai pembentukan panitia, maka sudah seharusnya untuk dilaksanakan pelantikan sebagai pengesahan kepanitiaan Pilkades di tingkat Desa. Untuk di Desa Cilingga, pelantikan panitia Pilkades telah dilaksanakan di Aula Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Senin, (08/03/2021).

Dalam pelantikan itu, Babinsa Desa Cilingga Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta, Serka Dandi Braka ikut menghadiri pelantikan panitia Pilkades.

"Pelantikan panitia Pilkades di Desa Cilingga ini merupakan salah satu proses tahapan untuk menyelenggarakan Pilkades di Desa Cilingga," ujar Serka Dandi, Senin (08/03/2021).

Menurut dia, dengan disahkannya panitia Pilkades maka mereka harus menyiapkan segala sesuatu untuk menyelenggarakan Pilkades hingga proses pelantikan kades terpilih nantinya.

"Semoga proses dan tahap-tahap Pilkades di Desa Cilingga bisa berjalan lancar," pungkasnya.

Adapun yang hadiri dalam pelaksanaan kegiatan yaitu Pjs Kepala Desa Cilingga, Ita Sasmita, Babinkamtibmas Cilingga Brifka Rendra, Para prangkat Desa Cilingga, Ketua Bamusdes beserta anggota, Para Kadus, RW, RT, Tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.