GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Wujudkan Komunikasi yang Harmonis, Kodim 0619 Purwakarta Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID
, Kodim 0619 Purwakarta menggelar Kegiatan sharing komunikasi & motivasi dengan tema NKRI Harga Mati, dengan menghadirkan motivator, Dr Aqua Dwipayana S.I.Kom,Rabu,(10/3/2021) bertempat di Makodim 0619 Jl. KK Singawinata Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0619/Pwk Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kasi Bhakti TNI Korem 063/SGJ Mayor Inf Sulkan, Para Perwira staf Kodim 0619/Pwk Para Danramil Jajaran Kodim 0619/Pwk dan Anggota Kodim 0619/Pwk.

Dalam sambutannya, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mencupakan, terima kasih dan selamat datang kepada Dr. Aqua Dwipayana S.I.Kom motivator nasional beserta rombongan di Kodim Purwakata,untuk memberikan motivasi kepada keluarga Besar Kodim 0619/Pwk..

Tujuan dari kegiatan ini,lanjut Dandim, untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan guna terwujudnya komunikasi yang harmonis kepada semua pihak sekaligus menumbuhkan dan motivasi guna meningkatkan etos kerja guna mendukung keberhasilan tugas dan profesionalisme prajurit.

Selain itu, dalam situasi pandemi yang masih ada ini kita selalu bersyukur semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan.

"Alhamdulillah sampai saat ini untuk kabupaten purwakarta sudah masuk Jona kuning dengan aktivitas penegakan Prokes yang dipelopori dan adaptasi kebiasaan baru serta sosialisasi peran Babinsa dan seluruh komponen penegak Prokes yg selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan,"ucap Dandim

Ditambahkan, dengan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat semoga para Babinsa dapat memanfaatkan momen sosialisasi ini dan dapat diaplikasikan di lapangan Guna meningkatkan kinerja bagi kita semua.

"diharapkan para Babinsa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan apa yang telah di sampaikan oleh motivator dapat di simak dan diaplikasikan di lapangan,"ungkapnya.

Dandim juga menegaskan, kaitanya dengan NKRI harga mati sebagai prajurit harus selalu Siap menjaga wilayah dan kekayaan tanah air Indonesia, Amanat dan tugas adalah mulia yg harus kita laksanakan.

"Jangan menjadi prajurit yg selalu minta di kasihani, tetapi sebagai seorang prajurit harus selalu yakin akan kemampuan,"tegasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.