GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Antisipasi Barang Kadaluarsa, Polsek Kangayan dan Forkopimka Lakukan Pengecekan Barang

SUMENEP,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bulan ramadhan, Polsek Kangayan bersama Forkopimka Kangayan melaksanakan pengecekan dan pengontrolan barang Expired. (Kamis 15/04/2021).

Tidak hanya itu, sinergitas antara Forkopimka Kangayan dan Polsek yang di pimpin Ipda Miftahol Rahman SH itu juga dilakukan  untuk mengantisipasi Kelangkaan sembako yang akan dikonsumsi masyarakat setempat di Bulan suci ramadhan.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya ada PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Banit Sabhara Aiptu Halim, Kanit Provost Aipda Roby Pasa, Banit Sabhara Bripda Burhanudin, Banit Sium Bripda Sahrul, Kepala Puskesmas  kec. Kangayan Bpk.Syamsuri S.Kep.Nere, Kasi Trantib Kec.Kangayan BPK.Noeng, Staf kec. Kangayan serta Kepala Dusun Bondat Desa Kangayan Awi.

Ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp Telephon seluler, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Miftahol Rahman SH mengatakan bahwa beberapa toko yang di lakukan pengecekan dan pengontrolan barang expired tersebut juga untuk memastikan agar selama bulan  ramadhan semua masyarakat di wilayah kangayan dapat terpenuhi segala kebutuhannya.

"Sengaja kami giatkan pengecekan dan pengontrolan ke beberapa toko agar masyarakat di Wilayah Kangayan ini bisa terpenuhi segala kebutuhannya di bulan suci ramadhan ini, dan juga untuk menghindari kelangkaan Sembako," ujar Ipda Iip sapaan akrabnya.

Perwira satu balok berwarna emas dipundaknya itu juga melisankan bahwa selain memastikan kebutuhan masyarakat di wilayahnya, ia juga mengecek dan mengontrol barang barang yang sudak tak layak jual atau kadaluwarsa.

"Ada 5 ( Lima) toko yang sudah kami lakukan pengontrolan dan pengecekan bersama dengan Forkopimka kecamatan Kangayan, yakni toko "BERKAT USAHA" milik Bapak H.Syaifullah. Toko "KARTIKA ALFARD" milik ibu Sumiarti. Toko "NABILA BERKAH" milik Ibu Umam.Toko "BUSAHNI" milik Ibu Busahni. Dan yang terakhir adalah toko "ABI" milik saudara Ending," tutur Ipda Miftahol SH.

Kapolsek Ipda Miftahol Rahman SH melanjutkan bahwa usai kegiatan itu, ia bersama anggotanya dan Forkopimka kecamatan Kangayan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Selama kegiatan pengecekan dan pengontrolan ke beberapa toko tersebut, alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dan kegiatan itupun  diakhiri dengan  pembagian masker gratis kepada masyarakat di depan posko PPKM Kecamatan Kangayan," tandas pria supel yang kini menjabat sebagai Kapolsek Kangayan Kabupaten Sumenep, provinsi Jawa timur itu.

Komentar0

Type above and press Enter to search.