GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolsek Kangayan Bersama Forkopimka Melaksanakan Giat Safari Masjid Di Desa Torjek Kangayan

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID—
Kapolsek Kangayan bersama Forkopimka Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Ar Rahman Desa Torjek. Jumat, (23/04/2021).

Safari Jum’at di Masjid Ar Rahman bertujuan Untuk silahturahmi kepada Tokoh Agama di Desa Torjek Kecamatan Kangayan Serta Pembuatan Video untuk mendukung kegiatan Pemerintah yaitu Seluruh masyarakat Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep yang berada di luar Pulau Kangean, Agar tidak melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 Lindungi Kesehatan diri dan Keluarga bersama kita melawan Covid 19 dan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

IPDA Miftahol Rahaman SH saat diwawancarai mengakatan, Selama Kegiatan Safari Jumat dan melaksanakan Pembuatan Video berjalan lancar,aman dan Kondusif kemudian pihaknya juga menghimbau supaya masyarakat Kangayan yang ada di luar kota untuk tidak mudik.


“Selama kegiatan berlangsung alhamdulillah berjalan dengan lancar,aman,dan kondusif serta tidak lupa kami Forkopimka Kangayan meminta supaya masyarakat Kangayan yang berada diluar kota untuk tidak mudik,” jelasnya.

Turut hadir dalam giat Safari Jum’at dan Pembuatan Video tersebut ialah Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Kepala Desa Torjek Mukenap SPD, Takmir Masjid Ar Rahman Ustad Imajudin dan Ustad Hamdani, Kanit Ik Aipda Niko Sutikno SH.
(Res/Mus)

Komentar0

Type above and press Enter to search.