GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pengukuhan PAC BMI Kecamatan Ligung Dipimpin Oleh Ketua DPC BMI Majalengka

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pengurus Anak Cabang (PAC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Ligung melaksanakan Pengukuhan Pengurus di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, dengan Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Dusun Kalijaya Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka atau tepat nya di Rumah nya Agus Kupra, Rabu (21/04/2021).


Pengukuhan PAC BMI Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka di laksanakan dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC BMI Majalengka Tarsono D Mardiana.


Pada Kesempatan ini Ketua DPC BMI Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt yang memberi rahmat dan kesehatan kepada kita semua bisa berkumpul di kesempatan sore hari ini dalam rangka pengukuhan pengurus PAC BMI Kecamatan Ligung, tuturnya.


Terbentuknya organisasi BMI itu untuk mewadahi orang-orang PDI Perjuangan yang masih semangat tinggi. "Terutama untuk yang tidak masuk ke struktur partai dan ke pengurus partai akan tetapi mereka masih bisa berjuang dan tetap bergerak di PDI Perjuangan mereka bisa masuk ke organisasi BMI," ujarnya.


Lanjut Ketua DPC BMI Kabupaten Majalengka, maksud dan tujuan BMI kalau dilihat berdasarkan sejarah awal, saat itu kader-kader muda PDI Perjuangan yang mobilitas nya tinggi dan memerlukan wadah organisasi untuk bergerak lebih terorganisir terus bisa membesarkan atau membantu partai PDI Perjuangan waktu itu sepakat di perlukan wadah yang nama nya Banteng Muda Indonesia (BMI) dan itu di bentuk karena kader- kader muda partai yang bersemangat.

Jadi kepada semua PAC BMI Kecamatan Ligung yang telah saya kukuhkan pada hari ini nanti kita akan segera di Lantik bersama-sama.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan PAC BMI Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka selamat berjuang," pungkasnya Ketua DPC BMI Kabupaten Majalengka.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.