GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sudah Tak Aman Lagi, Sering Terjadi Pencurian Kendaraan Bermotor di Alfa Mart Beber

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Wilayah Desa Beber benar benar tidak aman lagi dari pencurian kendaraan bermotor, kejadian baru terjadi hari ini di Alfa Mart Desa Beber Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Sepeda Motor Merk Honda Jenis Scoopy dengan plat no E 6233 UZ berhasil di bawa pencuri di area parkir Alfa Mart. Jumat(23-04-2021)

Sayang nya aksi pelaku tak terekan kamera CCTV, dikarenakan CCTV dalam keadaan rusak. Diperkirakan pelaku berjumlah dua orang, berboncengan menunggu keadaan sepi lalu pelaku melancarkan aksinya.

Adelia selaku korban baru menyadari motor milik nya telah raip saat akan pulang. "Padahal saya keluar masuk Alfa dan sempet duduk namun terhalangi tembok, jadi saya tidak melihat kalo motor saya di curi".

Tambahnya, saya sama mami ke ATM yang ada di Alfa ambil uang untuk bayar angsuran motor yang satu nya lagi, karena motor yang ini beli cash. Mami lanjut beli susu dan saat saya keluar motor sudah hilang. Saya bergegas bilang ke mami.

Salah satu pegawai Alfa yang di konfirmasi mengatakn kalau CCTV sudah lama mati, pihak nya sudah melaporkan terkait CCTV yang mati, namun sampai hari ini tak kunjung di perbaiki, pihak IT nya haya mengatakan nanti dan nanti saja.


(Mely.s)

Komentar0

Type above and press Enter to search.