GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Diduga Sopir Mengantuk, Ambulance Sumenep Tabrak Warung Elektronik

SAMPANG, SIDIKJARI.CO.ID,-
Telah terjadi Peristiwa naas Mobil Ambulan Sumenep tidak terkontrol mengemudi akibat ngantuk Menabrak warung Electronic Di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur Jum'at (11/06/2021).

Peristiwa tersebut yang tertimpa mobil Ambulan Pada Hari, Jum'at 11 Juni 2021, sekira Pada Pukul 06.00 Wib.


Kanit Laka Lantas Polres Sampang menerangkan melalui rilis yang di terima oleh awak media bahwa kejadian tersebut karna adanya diduga Mengantuk

Diketahui Akibat kejadian naas tersebut mobil ambulan  Plat M-8264-VP Supir an.Naufal Nawari (27) warga Asal Trunojoyo, Kelurahan Pajagalan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

"Awal mulai kejadian Peristiwa naas tersebut Bahwasanya Semula mobil  Ambulance Plat Nopol M 8264 VP yg dikemudikan oleh Naufal  Nawari.SH, Berpenumpang Taufik Kulfiksa melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP  menurut saksi di TKP  diduga mengantuk sehingga oleng ke kiri dan menabrak Rombong warung milik ABD. KODIR dan toko elektronik milik HARIYANTO berlokasi Desa Tanddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura,"ujarnya.

Tindakan yang telah dilaksanakan, Terima laporan, Datangi TKP, Amankan BB / evakuasi ke unit  Laka lantas,Riksa saksi - saksi, sidik lebih lanjut,

"Kerugian Material Mobil ambulan tersebukt kurang lebih Rp.20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah),"pungkasnya.
(Ra/Rs).

Komentar0

Type above and press Enter to search.