GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolsek Kangayan Melaksanakan Penyematan Baret Pramuka Kepada Saka Wira Kartika

SUMENEP,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolsek Kangayan bersama Forkopimka Kangayan melaksanakan pemberian baret sebanyak 73 baret, pembagian masker sebanyak 2 dos dan Penyematan Baret Pramuka Kepada Saka Wira Kartika Kangean di Pendopo Kecamatan Kangayan. Rabu, (30/6/2021).

Perlu diketahui, Hadir dalam giat tersebut yaitu, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, Koramil Kangean 0827/18 Sertu Slamet, Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno SH, Pamong Saka Wira Kartika Sugianto, SPD.

Dalam Sambutannya Kapolsek Kangayan mengatakan, Supaya Saka Wira Kartika ikut membantu Pihak Polsek Kangayan dalam menjaga situasi yang saat ini dalam memberikan pengarahan dan pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin

"Agar Adek adek Saka Wira Kartika bisa memberikan Contoh Suri Teladan kepada Adek adek yang lain supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkotika," ujarnya.

IPDA Miftahol menambahkan, selain dihimbau untuk menjauhi narkotika, Siswa Saka Wira Kartika bisa menjaga dan membantu Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

"Kapolsek Kangayan juga menghimbau Agar adek adek bisa menjaga diri sendiri terkait kesehatan dimasa pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan," harapnya.

Selama kegiatan pelaksanaan pemberian baret , pembagian masker dan Penyematan Baret kepada Pramuka Saka Wira Kartika di Pendopo Kec.Kangayan berjalan lancar dan aman.

Komentar0

Type above and press Enter to search.