GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

PPKM Darurat, Ketua DPRD Purwakarta Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Warga

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO,ID,-
Ditengah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia 
Pemerintah telah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk Pulau Jawa dan Bali, sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021. 

Banyak masyarakat yang diam dirumah saja, hal ini membuat hati  Ketua DPRD Purwakarta dan juga Sekjen Partai Golkar, H.Ahmad Sanusi untuk membantu warga masyarakat di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.
H.Ahmad Sanusi akrab disapa H.Amor mengatakan,bahwa dengan keadaan sekarang, merasa prihatin kepada masyarakat yang saat ini hidupnya penuh dengan banyak kebutuhan untuk hidup, Karena dengan adanya pandemi Covid-19 ini dan diberlakukan PPKM darurat berbagai aspek menjadi lumpuh, seperti aspek ekonomi.

"Saya sungguh sangat prihatin melihat keadaan saat ini khususnya masyarakat yang tidak mampu maupun mampu, mereka harus stay at home, dan tidak punya penghasilan untuk keluarganya," ucapnya,Kamis,(15/7/2021).

Oleh karena itu, saya punya rizki cukup untuk berbagi kepada masyarakat paket sembako dan masker diberikan warga di Desa Cikumpay, Cilandak dan Desa Cijaya Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.
"saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini,"ujarnya.

Disisi lain, H.Amor juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"saya juga mengimbau selama PPKM Darurat ini untuk mengurangi mobilitas dan apabila terpaksa keluar rumah tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," tuturnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.