GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Memperingati HUT RI ke-76, Aliansi Wartawan Indonesia(AWI)adakan Baksos dan khitanan Massal

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Jajaran Pengurus Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Majalengka Hari ini Sabtu 21 Agustus 2021 menerima kunjungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Majalengka, kunjungan Baznas diwakili oleh H. Amas dan H. Idi.

Perwakilan Baznas datang mengunjungi sekretariat AWI di Jl. Pasereuhan, Sutawangi-Majalengka sekira pukul 09:00 WIB disambut oleh jajaran Pengerus AWI DPD Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut Baznas  menyerahkan bantuan untuk rangkaian peringatan HUT RI ke-76 yang di selenggarakan oleh AWI. HUT RI ke-76 kali di peringati oleh AWI dengan baksos pembagian sembako kepada warga dan khitanan masal.

H.Amas dalam kesempatan tersebut mengatakan, semoga kunjungan sekaligus penyerahan bantuan dari Baznas bisa bermanfaat untuk kegiatan peringatat HUT RI.
"Semoga bermanfaat dalam kegiatan ini, dan saya tidak bisa lama-lama karena kali ini kami ada 3 kegiatan." ujar H. Amas di amini H. Idi.

Selanjutya, H. Amas mengajak masyarakan untuk berinfaq, zakat, dan Shodakoh melalui Baznas Majalengka. Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC AWI Majalengka Masduki Mukhsin. SE., melalui Sekretarisny Abdullah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Baznas.

"Saya mewakili ketua mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Baznas yang telah berkunjung ke sekretariat kami," ujarnya.

Lebih lanjut, kami berharap bisa terus bekerjasama dengan Baznas untuk membantu warga tentu warga masyarakat yang memubtuhkan. Imbuhnya.

Perlu diketahui kegiatan yang kami adakan dalam rangka HUT RI ini dimulai pada Rabu, 18 Agustus 2021 dengan pembagian sembako,  dan hari ini sunatan masal hari ini Sabtu (21/08), Besok dan nanti hari Rabu, 25 Agustus  2021, Pungkasnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.