GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Baru Selesai Dikerjakan, Pembangunan Tempat Pembakaran Sampah di Desa Cicadas Ambruk

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Pembangunan Tempat pembakaran Sampah yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2021 di blok cangkuang Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka diduga asal asalan, terbukti pembangunan baru berjalan beberapa minggu sudah roboh kembali.

Diduga Kepala Desa berorentasi pada keuntungan pribadi sehingga Pembangunan tempat pembakaran sampah tidak mementingkan kwalitas yang akhirnya ambruk Dan tidak bermanfaat.

"Proyek dana desa tahap kedua untuk pembangunan tempat pembakaran sampah belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam hitungan Minggu sudah ambruk, "kata salah seorang warga Cicadas. Jumat 22 Oktober 2021

Lanjut dia, keuangan pembangunan proyek tersebut di pegang semua oleh Kepala Desa, salain itu penyertaan modal Bumdes senilai 102 juta, dari anggaran 102 juta tersebut hanya untuk membeli 20 ekor kambing selebihnya untuk pembuatan kandangnya.

"Kepala desa sedang tidak ada di kantor, untuk konfirmasi tentang pekerjaan pembangunan tempat pembakaran sampah dan penyertaan modal BUMdes silahkan saja tanyakan langsung kepada kepala desa, saya tidak akan memberikan komentar, ujar sekretaris desa Cicadas saat ditemui.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.