GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Cicadas Segera Perbaiki Bangunan Tempat Pembakaran Sampah yang Ambruk Karena Faktor Alam

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Proyek Pembangunan Tempat Pembakaran Sampah yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2021 di blok cangkuang Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dalam hitungan minggu sudah ambruk karena faktor Alam.

Saat dikonfirmasi kepala desa Cicadas Umar, menjelaskan dalam pengerjaan pembangunan tempat pembakaran sampah yang belum selesai/tahap pengerjaan tersebut mengakibatkan ambruk kembali diakibatkan karena faktor alam.

Menurutnya, keberadaan tempat pembuangan dan pembakaran sampah ini akan sangat bermanfaat bagi lingkungan kami yang sebelumnya tidak punya fasilitas ini.

"kami pihak desa bertanggungjawab akan seger memperbaiki pembangunan yang kena angin tersebut," ungkapnya, Senin(25/10/2021).

Selain itu Umar menambahkan, semoga apa yang telah kami usahakan dan laksanakan ini senantiasa mendapat respon dan apresiasi yang positif serta kepuasan bagi warga masyarakat Desa Cicadas khususnya, dan masyarakat lain pada umumnya.
"ini sebagai bentuk wujud kegunaan dana desa, kami dari Pemerintah Desa membangun Tempat Pembakaran sampah," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.