GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Legoksari Gelar Sertijab, ini Harapan Kades Hamim Yang Terpilih

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemerintah desa Legoksari bersama BPD melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Legoksari periode 2021-2027 bertempat Aula Kantor Desa Legoksari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Rabu,(20/10/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab)  Pejabat Kepala desa Legoksari Cecep Puja kepada kepala desa terpilih Cecep Mulyana. Kegiatan dilaksanakan dengan protikol kesehatan covid-19 yang ketat.

Camat Darangdan, Drs. Ali Indrus Nurhasan mengatakan, terimakasih kepada Pj kepala desa, panitia pilkades, BPD, dan TNI-Polri yang sudah mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dengan demokrasi, damai, aman, sejuk dan sehat.

Selain itu,Ia meminta kepada para kepala desa terpilih konsilidasi dengn kepala desa yang tidak terpilih dan juga untuk melanjutkan 
program melaksanakan visi misi pada saat kampanye untuk dituangan dalam pelayanan masyarakat dan  pembangunan yang akan atau yang sedang di laksanakan di desa.

"hilangkan perbedaan politik dan mari kita bersama-sama membangun wilayah Darangdan dan desa yang kita cintai ini,” tuturnya.

Pj Kades Legoksari,Unang Ali Rusyana mengucapkan,  permohonan maaf kepada seluruh masyarakat desa Mekarsari apabila selama menjabat sebagai Pj.kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Legoksari

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa legoksari yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala desa Legoksari terpilih Cecep Mulyana,akrab disapa Hamim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa legoksari yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpin desa legoksari untuk enam tahun mendatang,

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat  yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin desa Legoksari, saya mohon do’a dan dukungannya,” tuturnya.

Ia akan melanjutkan seluruh program kerja yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, terutama untuk membangun Desa Legoksari,lebih unggul dalam segala bidang dan lebih maju berkembang

Ia berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi  dalam membangun dan semua pihak  bersama para perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan yang sesuai visi misi yang kita emban.

"mari kita bersama-sama tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat untuk membangun desa agar lebih maju dan lebih baik lagi,”pungkasnya. 

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Darangdan, Kapolsek Darangdan, Pj.Kades Legoksari,Kades Legoksari terpilih,tokoh pemuda,tokoh agama dan warga setempat.








Komentar0

Type above and press Enter to search.